Tips Menampilkan Hidangan dengan Atraktif di Restoran

Tips Menampilkan Hidangan dengan Atraktif di Restoran

AJAR Hospitality

Tips Menampilkan Hidangan dengan Atraktif di Restoran

AJAR.id – Hello Ajarian! Penyajian menu di restoran memiliki nilai yang sangat penting untuk menarik customer. Tampilan visual menu yang memberikan informasi sedetail mungkin akan membantu customer membuat keputusan pembelian (purchasing decision).

Customer akan semakin tergiur untuk membeli hidangan di restoran ketika mereka mengetahui gambaran produk yang akan mereka konsumsi. Dalam artikel ini, AJAR.id akan membagikan beberapa tips untuk menampilkan menu dengan atraktif di restoran.

  1. Gunakan poster, foto menu, deskripsi atau artificial display yang bisa memberikan gambaran akurat mengenai apa yang ditawarkan restoran.
  2. Gunakan juga display berisi menu promo atau item special yang akan menarik customer untuk membelinya.
  3. Aroma juga menjadi daya tarik tersendiri. Banyak restoran membiarkan aroma masakannya menyebar keluar untuk menarik customer agar bersantap di restoran tersebut.
  4. Musik dan suhu ruangan bisa menjadi faktor pendukung dalam menarik perhatian customer. Kamu bisa memutar musik yang sesuai dengan tema restoran, atau jenis musik yang menenangkan (misalnya instrumental atau jazz).

Selain tampilan visual yang harus atraktif, restoran juga perlu menyediakan informasi terkait menu yang mereka sediakan....

Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News