Tips Memberi Saran Jenis Anggur Terbaik kepada Customer

Tips Memberi Saran Jenis Anggur Terbaik kepada Customer

AJAR Hospitality

Tips Memberi Saran Jenis Anggur Terbaik kepada Customer

AJAR.id – Hello Ajarian! Customer yang bersantap di restoran kerap meminta rekomendasi menu sebelum mereka memesan. Terutama saat mereka ingin menikmati anggur terbaik dan paling cocok dengan santapan yang terhidang.

Memberi saran atau rekomendasi jenis anggur terbaik sebagai pendamping makanan memang tidak mudah, karena selera tiap individu tentu berbeda-beda. Namun jangan khawatir, AJAR.id memiliki beberapa tips yang bermanfaat bagi Kamu untuk merekomendasikan jenis anggur terbaik kepada customer restoran:

1. Menghadirkan winemaker
Beberapa restoran, khususnya yang berlokasi di negara penghasil anggur, kerap menghadirkan winemaker alias sang pembuat anggur untuk memberi rekomendasi terbaik kepada customer. Keberadaan winemaker juga berperan dalam menjelaskan wawasan seputar pembuatan anggur tersebut. Pihak restoran juga bisa meminta bantuan winemaker untuk memberikan saran mengenai jenis anggur apa yang paling cocok disandingkan dengan menu makanan yang tersedia.

2. Membaca label pada botol anggur
Minuman anggur umumnya sudah dilengkapi dengan label yang tertempel pada botolnya. Label ini bisa berisi saran penyajian, seperti jenis makanan apa yang paling baik disantap bersama anggur tersebut.

Membaca label tentu akan memperkaya wawasanmu. Meski banyak...

Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News