Tahukah Kamu Syarat Menjadi Supervisor yang Jempolan?

Tahukah Kamu Syarat Menjadi Supervisor yang Jempolan?

AJAR Hospitality

Tahukah Kamu Syarat Menjadi Supervisor yang Jempolan?

AJAR.id – Hello Ajarian! Jika Kamu seorang supervisor yang baik, maka Kamu harus memiliki kualitas Pendorong dan Komunikator.

Kualitas pendorong diperlukan untuk membuat tim yang dipimpin bersemangat sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas yang ditargetkan dengan hasil maksimal. Jika tim diberi tugas yang banyak sekali, maka seorang supervisor dengan kualitas pendorong akan dapat membuat skala prioritas dan menuntun timnya untuk menyelesaikan tugas-tugas dengan baik. Bahkan Kamu juga dapat memiliki inisiatif-inisiatif praktis yang dapat mendongkrak kinerja tim Kamu di hotel.

Cara untuk memiliki kualitas tersebut adalah Kamu harus memiliki pengetahuan dan keterampilan yang cukup mengenai produk dan proses kerja di setiap tugas yang akan dikerjakan oleh tim. Kualitas pendorong juga dapat dibangun melalui komunikasi yang baik antara supervisor, manajer, dan tim. Sehingga, Kamu akan memahami situasi yang Kamu hadapi dengan baik dan dapat dipercaya oleh timmu bahwa Kamu tidak hanya ngomong saja, namun bisa menjadi contoh dan memberikan solusi atas permasalahan yang Kamu hadapi.

Seorang supervisor dengan kemampuan berkomunikasi yang baik akan dapat memberikan pengarahan yang jelas, sehingga timmu mampu mengerti dengan baik apa, mengapa, dan...

Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News