Setelah Membersihkan Dengan Pressure Washer, Cek Lagi Hal di Bawah Ini!

Setelah Membersihkan Dengan Pressure Washer, Cek Lagi Hal di Bawah Ini!

AJAR Hospitality

Setelah Membersihkan Dengan Pressure Washer, Cek Lagi Hal di Bawah Ini!

AJAR.id ─ Hello Ajarian! Bagaimana, apakah Kamu sudah memahami Cara Menggunakan Mesin Pressure Washer Untuk Membersihkan Area Hotel? Pada artikel tersebut telah dipaparkan dengan jelas langkah-langkah mengoperasikan mesin pressure washer dengan benar. Nah, ketika proses pembersihan sudah selesai, periksalah kembali sekitarmu. Apakah Kamu telah melakukan hal di bawah ini?

  1. Cek semua peralatan ─ bersihkan alat-alat dari sisa deterjen dan kotoran lain. Cucilah nozzle serta keringkan body Semua alat harus sudah dalam kondisi bersih dan kering saat disimpan ya Ajarian.
  2. Ambil papan penanda ─ setiap penanda ‘Awas Lantai Basah’ harus segera dicabut selepas proses pembersihan rampung atau setelah lantai sudah kering. Karena bila tidak, nantinya bisa membingungkan tamu yang melintas.
  3. Kembalikan peralatan dan perlengkapan ke tempatnya semula ─ jangan sembarangan meninggalkan pressure washer apalagi dalam kondisi menyala, setelah selesai langsung kembalikan ke asalnya ya! Gulung kabel dengan benar, bila ada bagian mesin yang harus dicopot, taruhlah di tempat yang sama dengan tempatmu meletakkan mesin agar mudah...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News