Prosedur Menyajikan Wine di Silver Service

Prosedur Menyajikan Wine di Silver Service

AJAR Hospitality

Prosedur Menyajikan Wine di Silver Service

AJAR.id – Hello Ajarian! Sebelum disajikan, kondisi botol wine harus diperlihatkan pada pelanggan. Proses ini termasuk dalam ‘the ritual of wine service’ yang diterapkan ketika akan menyajikan red wine atau white wine.

Kondisi botol wine harus diperlihatkan pada pelanggan karena beberapa alasan berikut ini:

  • Agar pelanggan bisa memastikan wine yang akan disajikan sudah sesuai dengan pesanan. Biasanya pelanggan akan memeriksa label pada botol wine untuk memastikannya
  • Untuk memastikan apakah waiter sudah membawa wine yang benar. Pada beberapa saat waiter bisa saja salah mengartikan pesanan pelanggan
  • Sebagai bagian dari proses penyajian wine yang mungkin dinantikan oleh pelanggan

Sebagai waiter, Kamu harus memeriksa kembali botol wine yang diberikan oleh bar attendant apakah sudah sesuai dengan pesanan pelanggan. Saat akan menyajikannya pada pelanggan, jangan lupa untuk menerapkan prosedur penyajian wine ditempatmu bekerja seperti, melapisi botol wine menggunakan serbet dan membawa botol wine dengan tangan kanan.

Wine bisa...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News