Perlukah Melaporkan Coaching Progress?

Perlukah Melaporkan Coaching Progress?

AJAR Hospitality

Perlukah Melaporkan Coaching Progress?

AJAR.id – Hello Ajarian! Kegiatan coaching terbilang tidak formal, karena berbeda dengan training. Namun sebagai Coach, Kamu tetap diharuskan untuk melaporkan progres dari sesi coaching yang dilaksanakan. Pelaporan bisa secara verbal, tertulis, atau kombinasi keduanya.

Kepada siapa laporan harus diberikan?

Management hotel atau Owner hotel, Human Resources DepartmentHead Office (untuk mengidentifikasi karyawan yang memenuhi syarat promosi jabatan, dll.) serta Supervisor

Seberapa sering laporan perlu diserahkan?

Frekuensi pelaporan bisa disesuaikan, namun umumnya laporan ‘verbal’ biasa dilakukan harian. Sekadar percakapan satu atau dua menit sudah cukup untuk melaporkan progres yang berjalan. Sementara laporan tertulis bisa diserahkan mingguan, bulanan, saat sesi coaching berakhir, atau kala meeting/rapat.

Mengapa Kamu perlu melaporkan coaching progress?

  1. Untuk mengecek keseluruhan skill para staf. Level skill staf yang bekerja akan dicatat dan menjadi acuan saat ada perpindahan jabatan.
  2. Sebagai referensi jika perlu diadakan coaching lain waktu. Laporan ini akan membantu coach dalam menentukan...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News