Pentingnya Cleanliness (Kebersihan) dalam Pelayanan di Hotel

Pentingnya Cleanliness (Kebersihan) dalam Pelayanan di Hotel

Editor Ajar

Pentingnya Cleanliness (Kebersihan) dalam Pelayanan di Hotel

AJAR.id Hello Ajarian! Apakah Kamu pernah mendengar keluhan rekanmu bahwa hotelmu sulit dipasarkan karena telah berumur senja? Apa saja faktor yang dapat membantumu agar mampu menjual hotelmu?

Service is more than just a smile, it is an integral part between people, process, and product.

Usia hotel yang sudah "tua" bukanlah hambatan bagimu untuk tetap dapat berkompetisi dengan maraknya hotel-hotel baru. Bila Kamu tidak memiliki kecukupan finansial maka Kamu dapat membentuk kekuatan lain dari sisi people dan process.

Semakin tua umur seseorang, mereka harusnya semakin "dewasa" dengan berbagai pengalaman yang pernah dilaluinya. Demikian juga dengan hotel, semakin "tua" usianya seharusnya semakin pintar dan jeli dalam meraih hati para pelanggannya, baik pelanggan baru maupun para pelanggan setianya.

Lalu,...

Yuk join sebagai Ajarian untuk mendapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

AJAR in The News