Pentingnya Budaya Bertanya sebagai Pintu Pembuka Wawasan Kerja di Hotel

Pentingnya Budaya Bertanya sebagai Pintu Pembuka Wawasan Kerja di Hotel

AJAR Hospitality

Pentingnya Budaya Bertanya sebagai Pintu Pembuka Wawasan Kerja di Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Seperti yang telah kita ketahui bahwa dunia perhotelan dan pariwisata adalah industri yang sangat sarat akan wawasan dan kental dengan keterampilan khusus. Oleh karena itu, tidak heran bila budaya belajar bagi para karyawannya menjadi sangat penting yang bertujuan untuk membuka pintu wawasan dan keterampilan mereka yang sangat berguna ketika mereka bekerja dan melayani para tamunya.

Belajar di perhotelan dan pariwisata dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Salah satunya di AJAR.id. Biasanya, hotel juga merencanakan jadwal-jadwal pelatihan secara rutin yang dikelola oleh bagian human resources dan dilakukan baik oleh HRD, atasan di tiap-tiap departemen atau pelatihan dari pihak luar (konsultan).

Pelatihan dapat dilakukan secara terjadwal mau pun tidak terjadwal. Nah, dalam artikel ini saya akan mengupas mengenai pelatihan yang tidak terjadwal yang terjadi secara spontan yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Pelatihan ini saya sebut sebagai "Micro Learning" atau pelatihan skala kecil yang tujuannya adalah untuk menanamkan "budaya belajar" dengan cara "bertanyauntuk...

Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News