Pelatihan: Service Excellent Ala Hotel Bintang 5

Pelatihan: Service Excellent Ala Hotel Bintang 5

Ikin

Pelatihan: Service Excellent Ala Hotel Bintang 5

AJAR.id - Untuk mendukung insan Pariwisata agar dapat terus belajar dan berfikir positif dalam menghadapi musibah COVID19, maka Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, AJAR Hospitality dan Hotel Front Line Association (Jakarta) bersama-sama menyelenggarakan program pelatihan online Service Excellent Ala Hotel Bintang 5. 

Module pelatihan ini dibuat dengan menggunakan perspective dalam dunia pariwisata dan perhotelan. Namun, konsep inti dalam semua kandungan materi yang kami sajikan dapat diterapkan disemua jenis industri pelayanan.

Dalam pelatihan ini kamu akan belajar tentang:

  • Konsep pelayanan SMART Care Quality yang banyak diterapkan di hotel berbintang

  • Memahami 3 jenis kualitas yang wajib kamu berikan untuk memberikan Excellence Service

  • Menggunakan 3 momen penting untuk berinteraksi dengan customer

  • Menerapkan 3 pillar penting dalam berkomunikasi dengan pelanggan

  • Menerapkan 10 pillar penting dalam memberikan ekspresi suara dan ekspresi tubuh dalam pelayanan pelanggan

  • Menerapkan pentingnya komunikasi yang diadaptasikan dengan kondisi pelanggan

  • Memahami 3 pillar penting terbentuknya sebuah pelayanan prima

  • Menggunakan Cocktail Questioning Technique untuk menggali kebutuhan dan keinginan pelangggan

  • Menggunakan 4 level kualitas jawaban kepada pelanggan

    ...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News