Pedoman Housekeeping dalam Menggunakan Pressure Washer

Pedoman Housekeeping dalam Menggunakan Pressure Washer

AJAR Hospitality

Pedoman Housekeeping dalam Menggunakan Pressure Washer

AJAR.id ─ Hello Ajarian! Dalam beberapa artikel sebelumnya, sudah AJAR.id paparkan tentang cara, metode atau teknik yang benar dalam membersihkan area hotel berdasarkan objeknya. Kamu pun tentu sudah familiar dengan alat-alat yang umum digunakan untuk membersihkan hotel. Namun, tahukah Kamu kalau ada macam alat lainnya yang kerap digunakan di hotel? Alat tersebut salah satunya adalah mesin pressure washer.

Mengoperasikan mesin ini tidak sesimpel menggunakan sapu atau alat pel, jadi Ajarian harus benar-benar memahami caranya sebelum memakai pressure washer untuk membersihkan hotel. Di sini AJAR.id akan menjelaskan pedoman housekeeping dalam menggunakan pressure washer. Simak yuk!

  1. Hal pertama yang harus Ajarian lakukan sebelum memakai pressure washer adalah mempersiapkan alat serta bahan pembersih yang dibutuhkan. Periksa kondisi mesin dan siapkan cairan pembersih yang akan kamu gunakan.

(Selengkapnya di artikel Sebelum Kamu Menggunakan Pressure Washer, Baca Dulu Yuk Persiapannya)

  1. Kedua, bila mesin sudah siap dinyalakan dan area telah dikondisikan maka Kamu bisa memulai proses pembersihan...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News