Metode Cerdas dalam Mengantarkan Barang Berharga

Metode Cerdas dalam Mengantarkan Barang Berharga

AJAR Hospitality

Metode Cerdas dalam Mengantarkan Barang Berharga

AJAR.id – Halo Ajarian! Sama seperti proses perencanaan dalam kegiatan escort, menspekulasikan berbagai metode cerdas dalam melaksanakan tanggung jawab pengantaran barang-barang berharga merupakan salah satu unsur persiapan penting.

Perlu diperhatikan bahwa ketika sedang membawa atau mengantarkan barang berharga biasanya tingkat kemunculan ancaman lebih kecil daripada ketika sedang melakukan pengawalan terhadap seorang tokoh penting.

Meskipun demikian, tidak sebaiknya seorang petugas pelaksana carry menyepelekan perhatian dan kehati-hatiannya terhadap kemungkinan bahaya yang dapat mengincar objek utama pengantaran tersebut, misalnya uang dalam jumlah besar.

Keperluan penggunaan senjata sangat jarang dan tidak disarankan pada saat melakukan proses pengantara barang berharga, seperti penggunaan siasat penyamaran pembawaan seperti menggunakan alat pengangkut yang tidak mencuri perhatian khalayak umum.

Secara umum, bentuk-bentuk tindakan ancaman yang dapat muncul selama proses pengantaran barang berharga lebih bersifat oportunis, dan bukan sistematis.

Maksudnya adalah bahwa setiap percobaan pencurian atau perampasan yang dilakukan lebih dikarenakan sang pelaku melihat dan tertarik terhadap barang yang sedang dibawa tersebut. Selanjutnya, pelaksanaan kriminalitas tersebut didasarkan pada kesempatan yang tersedia.

Oleh karena itu, sebagai...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News