Mempertimbangkan Kebijakan Restoran sebelum Menjual Varian Cocktail Baru

Mempertimbangkan Kebijakan Restoran sebelum Menjual Varian Cocktail Baru

AJAR Hospitality

Mempertimbangkan Kebijakan Restoran sebelum Menjual Varian Cocktail Baru

AJAR.id – Hello Ajarian! Kriteria terakhir yang harus dipertimbangkan dalam membuat varian cocktail baru adalah kesesuaian cocktail dengan aturan yang dibuat restoran atau hotel. Untuk membuat cocktail yang sesuai dengan aturan, Kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

  1. Bahan-bahan yang akan digunakan untuk membuat varian cocktail baru tentunya harus melalui beberapa pertimbangan terlebih dahulu. Biasanya Kamu dilarang untuk menggunakan spirit, liqueur atau bahan-bahan lainnya yang belum didiskusikan bersama pihak manajemen.

Bahan-bahan yang akan Kamu gunakan untuk membuat cocktail baru harus menghasilkan pendapatan untuk restoran atau hotel tempatmu bekerja. Manajemen harus mengetahui hal ini agar mereka bisa mengatur keuangan untuk memaksimalkan produksi cocktail.

  1. Waktu yang digunakan untuk membuat resep cocktail baru harus disetujui oleh pihak manajemen terlebih dahulu. Jika restoran atau hotel tempatmu bekerja tidak memberi gaji untuk cocktail baru yang Kamu buat, itu artinya Kamu membuat cocktail tersebut secara cuma-cuma.

Biasanya, restoran atau hotel akan membiayai bahan-bahan yang akan Kamu gunakan...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News