Memeriksa Stabilitas Furnitur Sebelum Pelanggan Tiba di Restoran

Memeriksa Stabilitas Furnitur Sebelum Pelanggan Tiba di Restoran

AJAR Hospitality

Memeriksa Stabilitas Furnitur Sebelum Pelanggan Tiba di Restoran

AJAR.id – Hello Ajarian! Meja dan kursi harus diperiksa stabilitasnya sebelum pelanggan datang agar mereka terhindar dari bahaya dan untuk memastikan agar pelanggan tidak kecewa dengan kursi serta meja yang mereka tempati.

Restoran atau hotel biasanya memiliki hukum legal tertentu untuk melindungi keselamatan pelanggan. Konsep hukum duty of care mengharuskan pemilik restoran atau hotel melakukan tindakan yang diperlukan untuk menghindari terjadinya risiko yang tidak diinginkan.

Sebelum pelayanan, meja dan tatanannya harus diperiksa terlebih dahulu. Tidak hanya untuk memastikan letak dan kebersihannya, namun juga beberapa hal sebagai berikut:

  • Keselamatan – pastikan kursi dalam keadaan yang baik dan tidak rusak ketika sudah diduduki oleh pelanggan. Kamu juga harus memeriksa bagian-bagian penting pada kursi jangan sampai ada yang lepas dan membahayakan ketika digunakan oleh pelanggan.
  • Stabilitas kursi – agar tidak jauh ketika diduduki oleh pelanggan.
  • Stabilitas meja – agar meja tidak bergerak atau bergoyang ketika ada beban di atasnya,

Selain itu, Kamu harus memastikan agar ruangan aman untuk digunakan. Contohnya area pintu masuk, area dengan banyak orang dan area umum. Saat memeriksa ruangan, Kamu harus memastikan beberapa hal berikut ini:

  • Tidak ada karpet yang jahitannya lepas untuk menghindari risiko...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News