Mau Membersihkan Kaca di Public Area Hotel, Ikuti Cara-Cara Ini Ya!

Mau Membersihkan Kaca di Public Area Hotel, Ikuti Cara-Cara Ini Ya!

AJAR Hospitality

Mau Membersihkan Kaca di Public Area Hotel, Ikuti Cara-Cara Ini Ya!

AJAR.id ─ Hello Ajarian! Tahukah Kamu, material kaca banyak digunakan pada jendela, meja juga cermin karena dapat memberikan kesan elegan dan minimalis sebuah bangunan. Namun kaca pun mudah sekali terlihat kotor karena permukaannya yang bening. Oleh karena itu, kaca harus senantiasa dibersihkan agar penampilannya tetap bersih dan kinclong nih, Ajarian.

Dalam proses pembersihkan kaca, Kamu tidak bisa hanya menggunakan satu teknik saja, karena bentuk kaca yang berbeda memerlukan penanganan yang berbeda. Oleh karena itu, pada artikel ini, AJAR.id akan menjelaskan cara-cara membersihkan kaca secara rinci.

Gimana sih caranya membersihkan kaca yang benar?

Pembersihan kaca ini dikelompokkan menjadi 3, pembersihan jendela, pembersihan cermin, dan pembersihan meja kaca. Berikut ini ulasan lengkapnya:

Membersihkan Jendela

Menggosok kaca

  1. Perhatikan dengan seksama permukaan kaca sebelum kamu mulai membersihkannya. Cek apakah ada retak, goresan, noda bekas air, cat atau semen. Dengan begitu, kamu jadi mengetahui seberapa keras kamu perlu menggosoknya atau seberapa dibutuhkannya alat pengikis untuk menghilangkan noda tersebut.
  2. Bila kondisi kaca sangat kotor, disarankan untuk membersihkannya dua kali, yang pertama adalah dengan mencuci seluruh kaca menggunakan spons atau sikat kemudian sisa air dibersihkan dengan alat...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News