Mahalnya Sebuah Data di Industri Pariwisata dan Perhotelan

Mahalnya Sebuah Data di Industri Pariwisata dan Perhotelan

Editor Ajar

Mahalnya Sebuah Data di Industri Pariwisata dan Perhotelan

AJAR.id – Hello Ajarian! Merujuk pada pedoman ISO 9001 tahun 2008, Terdapat 3 unsur penting dalam menjaga kualitas manajemen proses yaitu input, process, dan outputInput dan pemrosesan data ini sangat berpengaruh besar terhadap output(hasil akhir). Oleh karena itu, jika hotelmu sudah mengantongi sertifikat ISO, itu artinya Kamu harus compliance dengan berbagai macam kebijakan yang telah Kamu rumuskan sendiri. Salah satunya adalah laporan.

Sebelum kita lanjut, silakan refleksikan pertanyaan ini ke dalam dirimu:

Seberapa sering Kamu melihat laporan dari Supervisormu? Seberapa sering juga Kamu kena semprot General Manager, kantor pusat, atau Owner-mu karena berbagai alasan? Berapa banyak keputusan yang Kamu buat tanpa data?

Mahalnya Data di Skala Mikro 

...
Yuk join sebagai Ajarian untuk mendapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

Related Article

AJAR in The News