Langkah- Langkah Melakukan Reimburse untuk Purchaser di Hotel

Langkah- Langkah Melakukan Reimburse untuk Purchaser di Hotel

AJAR Hospitality

Langkah- Langkah Melakukan Reimburse untuk Purchaser di Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Tahukah Kamu tentang Reimburse? Yups, reimburse adalah penggantian uang yang sudah dikeluarkan seseorang untuk melakukan pembayaran. Di dalam melakukan purchasing keluar, seorang Purchase akan dibawakan sejumlah uang berdasarkan jumlah nominal yang terdapat pada purchase order. Tetapi fakta di lapangan terkadang membuat seorang Purchaser harus mengeluarkan uang pribadi.

Ada dua pengeluaran yang biasanya menggunakan uang pribadi Purchaser, yakni pembayaran untuk parkir dan order dadakan. Nah untuk mengganti uang pribadi yang keluar, karena harus “nomboki” dahulu, maka seorang Purchaser akan melakukan reimburse kepada General Cashier.

Bagaimana sih langkah-langkah melakukan reimburse ke General Cashier?

Langkah-langkah melakukan reimburse ke General Cashier sebagai berikut:

  1. Kumpulkan nota pembelian yang menggunakan uang pribadi milik Purchaser
  2. Kumpulkan nota atau karcis parkir
  3. Setelah semua nota pembelian dan nota karcis terkumpul, langkah selanjutnya adalah meminta Admin dari departemen yang order dadakan tersebut untuk membuat purchase request
  4. Setelah purchase...
Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

AJAR in The News


DTA Square
Babarsari, Caturtunggal
Depok, Kab. Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55281 - Indonesia

Subscribe to our newsletter