Langkah Ke 7 Program Efisiensi Energi di Hotel: Evaluasi

Langkah Ke 7 Program Efisiensi Energi di Hotel: Evaluasi

AJAR Hospitality

Langkah Ke 7 Program Efisiensi Energi di Hotel: Evaluasi

AJAR.id – Hello Ajarian! Dalam merancang program efisiensi energi, evaluasi penting untuk dilaksanakan, terlepas apakah program efisiensi energi sudah mencapai targetnya atau belum.

Evaluasi program yang efektif tidak hanya menilai apa-apa saja yang telah dicapai, tetapi juga memberikan masukan bagi para pengambil keputusan untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya. Dengan melakukan evaluasi, maka secara otomatis Kamu akan meningkatkan efektivitas program serta secara tidak langsung memberikan motivasi bagi pihak manajemen

Untuk menilai apakah program efisiensi energi mendapat dukungan penuh dan dilaksanakan dengan baik oleh para staf, pihak manajemen bisa menyebarkan kuesioner kepada para staf. Secara garis besar, proses ini akan memberikan informasi dari sudut pandang staf Kamu mengenai pelaksanaan program efisiensi energi. Hal lain yang juga penting adalah Kamu dapat memperoleh masukan dari para staf.

Kuesioner berikut ini dapat dijadikan contoh untuk mengetahui persepsi stafmu mengenai program efisiensi energi. Silakan dimodifikasi sesuai dengan situasi dan kondisi di hotelmu.

SURVEI EVALUASI PROGRAM

1. Bagaimana pemahaman staf tenteng program efisiensi energi?

a. sangat baik

b. baik

c. kurang

d. sangat kurang

2. Bagaimana...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News