Konflik Segitiga Dalam Suasana Kerja Lintas Generasi di Hotel

Konflik Segitiga Dalam Suasana Kerja Lintas Generasi di Hotel

Ikin

Konflik Segitiga Dalam Suasana Kerja Lintas Generasi di Hotel

AJAR.id - Sebagai pemimpin di hotel, pernahkah kamu mengalami situasi dalam contoh studi kasus ini, apa yang akan kamu lakukan sebagai pemimpin?

Case Study

Slamet adalah karyawan yang baru saja bergabung di hotel sebagai Public Relation Officer. Ia baru saja lulus kuliah dan termasuk generasi millennial yang ingin membuat gebrakan-gebrakan baru, ia baru berusia 23 tahun. 

Bambang adalah atasan Slamet yang sudah sangat berpengalaman sebagai Director of Sales & Marketing diberbagai hotel bintang lima internasional. Ia termasuk generasi Baby Boomer yang lebih suka melakukan pekerjaan sesuai pengalaman yang pernah ia lalui sebelumnya, saat ini ia berusia 45 tahun.

Goerge adalah General Manager yang sangat berpengalaman di dunia perhotelan, terutama pada hotel-hotel bintang 5. Walaupun Ia termasuk generasi Baby Boomer yang genap berusia 50 tahun, namun ia sangat terbuka akan berbagai macam inovasi sesuai tuntutan jaman. 

Situasi Konflik Segitiga

Goerge menugaskan Bambang untuk memasarkan “Ball Room” yang baru saja selesai direnovasi. Anggaran pendapat yang telah dianggarkan adalah sebesar IDR 15 milliar selama satu tahun. Ia mengalokasikan anggaran pemasaran sebesar 20% dari total anggaran pendapatan dari...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News