Karakteristik Demografi dari Target Pasar Hotel (Part 2)

Karakteristik Demografi dari Target Pasar Hotel (Part 2)

AJAR Hospitality

Karakteristik Demografi dari Target Pasar Hotel (Part 2)

AJAR.id – Hello Ajarian! Karakteristik demografi diperlukan untuk mendefinisikan sebuah target pasar dan bisa juga digunakan untuk menggambarkan jenis-jenis customer yang berada di ‘pasar’.

Mengapa hal ini penting untuk Kamu ketahui? Dengan mengenali karakteristik demografi dari target pasarmu, Kamu akan terbantu dalam mencari apa yang mereka mau, bagaimana cara melayaninya dan apa saja yang sebaiknya tidak direkomendasikan kepada target pasar tersebut. 

Di artikel sebelumnya, Kamu telah mempelajari 5 Karakteristik Demografi dari Target Pasar Hotel dan kali ini AJAR.id akan menjelaskan 6 karakteristik lainnya yang tidak kalah penting. Apa saja pembagian karakteristik demografi tersebut?

  1. Etnisdan kewarganegaraan
    Informasi ini akan membantu Kamu mengetahui bahasa apa yang mereka gunakan, sehingga hotel bisa menyediakan staf yang mampu berbicara dalam bahasa tersebut. Selain itu, hotel juga dapat menyediakan informasi seputar produk dan servis yang dicetak dalam beberapa bahasa.

Baca juga: Karakter Wisatawan Amerika dan Jerman

...
Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News