Kapan COROnya Ilang? Saya Harus Ngapain? Akankah Kembali Normal?

Kapan COROnya Ilang? Saya Harus Ngapain? Akankah Kembali Normal?

Ikin

Kapan COROnya Ilang? Saya Harus Ngapain? Akankah Kembali Normal?

AJAR.id - Banyak diantara kita mungkin bertanya, Kapan CORO-nya ilang? Apa yang harus saya lakukan ketika di rumah tanpa kerja? 

Kedua pertanyaan itu sangat mudah di lontarkan, tapi jawabanya SUSAH

Pertama, Kapankah CORO itu akan lenyap? Jika merujuk pada hasil riset yang di rilis oleh Singapore University of Technology and Design (SUTD), hampir mayoritas negara-negara di ASIA dan belahan benua lainnya, CORO itu akan hilang di sekitar bulan Mei dan Juni 2020, sedangkan wabah di Indonesia berakhir pada bulan Juni 2020.

Namun, itu kan itungan manusia dan penelitinya sendiri juga bilang bahwa hasil riset itu hanya untuk konsumsi ilmuan saja dan bisa saja terdapat kesalahan prediksi walau pun dibuatnya pakai alogartima canggih ala AI (Berita: https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4991754/wabah-corona-di-indonesia-diprediksi-selesai-6-juni). Semoga saja Tuhan berkata lain dengan membubarkan CORO dari bumi dan langit Indonesia secepatnya.

Kedua, lalu Apa yang harus saya lakukan? Akankah semua akan kembali normal seperti sediakala? 

Selama Periode Pandemi

Jawab: Lakukan Apa yang kamu bisa lakukan sekarang!, Don't wait. Misalnya melakukan aktivitas produktif seperti membaca maupun menulis untuk mengisi kesibukan kamu...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News