Jenis Cutting Tools dalam Mesin Combi Cutter

Jenis Cutting Tools dalam Mesin Combi Cutter

AJAR Hospitality

Jenis Cutting Tools dalam Mesin Combi Cutter

AJAR.id – Hello Ajarian! Proses persiapan makanan di kitchen harus dilakukan dengan serius dan tepat waktu. Hidangan yang harus diproduksi oleh kitchen tidaklah sedikit, sehingga persiapannya haruslah efektif dan efisien untuk mendukung proses pengolahan makanan. Di era modern ini, ada banyak sekali mesin yang membantu proses tersebut, sebagai contoh mesin combi cutter.

Combi cutter adalah mesin pemotong sayur otomatis sekaligus mesin penggiling. Alat ini sangat bermanfaat karena memiliki beragam jenis cutting tools atau alat pemotong yang mampu mengiris, memotong, memarut makanan secara presisi dan cepat.

Dalam artikel ini, AJAR.id akan menjelaskan bagian-bagian dari mesin combi cutter sehingga Kamu bisa memahami fungsi dari tiap alat pemotong tersebut. Tanpa adanya training, pendampingan maupun pemahaman yang cukup kitchen staff tidak mampu mengoperasikan mesin combi cutter ini secara maksimal.

Adapun jenis-jenis cutting tools dalam mesin combi cutter adalah sebagai berikut:

  • Vertical cutter/mixer knife – untuk memotong dan menggiling daging, ikan, buah, sayuran, dan kacang-kacangan. Juga campuran saus, aromatic butter, mayones, sup, dressing, dll.
  • Standard slicer 10...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News