Jangan Sampai Tertukar Ya! Ini Nih 3 Perbedaan Briefing dengan Training

Jangan Sampai Tertukar Ya! Ini Nih 3 Perbedaan Briefing dengan Training

AJAR Hospitality

Jangan Sampai Tertukar Ya! Ini Nih 3 Perbedaan Briefing dengan Training

AJAR.id - Hello Ajarian! Dalam artikel-artikel sebelumnya, Kamu belajar tentang pentingnya peran Supervisor dalam memastikan operasional kerja berjalan dengan efektif. Dalam artikel ini, Ajarian akan belajar mengenai bagaimana cara seorang Supervisor dalam memimpin briefing di tim kerjanya dan poin penting apa saja yang harus disampaikan dalam briefing.

Sebelum dimulai, coba deh refleksikan ke dalam diri masing-masing, kira-kira sebagai Supervisor pernahkah Kamu mengalami hal-hal di bawah ini:

Sudah saya briefing berulang-ulang tapi kok kerja tim saya masih salah terus?

Sudah saya wanti-wanti dalam briefing tapi kok enggak dikerjakan juga ya?

Jika Kamu mengalami hal di atas, artikel ini sangat penting untukmu. Di sini, akan diulas kenapa hal demikian bisa terjadi dan apa saja solusinya. Sehingga, Kamu menjadi lebih baik dan dapat menghadapi situasi tersebut ke depannya.

Pernahkah Kamu memberikan pelatihan pada saat briefing berlangsung? Bahkan, Kamu mungkin menghabiskan waktu lebih dari 1 jam untuk brieifing. Jika demikian, bisa jadi ini adalah salah satu alasan mengapa briefing-mu tidak efektif. Kenapa bisa begitu? karena briefing dan training adalah...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News