Inilah yang Harus Dicek setelah Membersihkan Wet Area Hotel

Inilah yang Harus Dicek setelah Membersihkan Wet Area Hotel

AJAR Hospitality

Inilah yang Harus Dicek setelah Membersihkan Wet Area Hotel

AJAR.id ─ Hello Ajarian! Bagaimana, apakah Kamu sudah memahami Cara Mengepel dan Menghilangkan Watermark pada Wet Area Hotel? Pada artikel tersebut telah dipaparkan dengan jelas langkah-langkah mengepel wet floor dengan benar.

Kini Kamu sampai pada tahap akhir, yaitu merapikan kembali area yang telah Kamu bersihkan. Tahap ini penting untuk mengondisikan area agar bisa digunakan kembali oleh tamu. Ada beberapa hal nih yang Kamu perlu cek seperti di bawah ini:

  1. Kain lap bekas harus ditaruh ke wadah atau ember yang sesuai
    Kamu jangan meninggalkan kain lap begitu saja. Tentunya, Kamu tidak mau kan jika ada tamu yang menemukan bekas kain lap yang telah Kamu gunakan di area publik. Oleh karena itu, Taruhlah kain lap dengan benar, ya Ajarian!
  2. Pastikan sampah yang telah dikumpulkan sudah kamu buang ke pembuangan akhir di hotel
    Jika Kamu membiarkan sampah begitu saja, hal ini dapat mengganggu pemandangan dan bisa menimbulkan bau tak sedap. Oleh karena itu, masukkan seluruh sampah ke dalam kantung sampah dan tutup rapat barulah...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News