Ini Nih 5 Manfaat yang Kamu Dapatkan Ketika Magang Kerja di Hotel

Ini Nih 5 Manfaat yang Kamu Dapatkan Ketika Magang Kerja di Hotel

AJAR Hospitality

Ini Nih 5 Manfaat yang Kamu Dapatkan Ketika Magang Kerja di Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Seperti Kamu ketahui dunia perhotelan adalah salah satu industri yang memiliki sistem kerja yang sangat dinamis dan fleksibel sehingga setiap karyawan yang bekerja pada unit hotel selalu cepat dan responsif di dalam bekerja. Industri perhotelan ini sangat cocok bagi teman-teman mahasiswa yang baru saja lulus dari bangku kuliahan (terutama kuliah di bidang pariwisata dan hospitality) untuk mencicipi bagaimana rasanya bekerja itu. Yap... Kamu bisa mulai dari awal yakni dari mencoba untuk magang kerja di hotel terlebih dahulu.

Bagi sebagian orang masih menganggap bahwa kerja magang adalah hal yang sia-sia karena menurut mereka kerja magang sama dengan kerja yang tidak dibayar. Penulis sendiri dulunya adalah anak magang di salah satu grup hotel lokal chain Indonesia. Menurut penulis yang pernah bekerja di hotel dengan status magang (trainee) merasakan benar manfaat dari magang kerja di hotel walaupun hanya berlangsung selama 3 bulan.

Apa sih manfaat magang kerja di hotel bagi teman-teman semua?

Inilah 5 manfaat yang didapatkan ketika teman-teman magang kerja di hotel:

  1. Magang kerja sebagai warming up (pemanasan) atau langkah awal menuju dunia kerja
    Magang kerja merupakan langkah awal atau sebagai pemanasan bagi teman-teman yang akan berkarir di dunia perhotelan. Dari magang kerja inilah,...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News