Ingin Memasarkan Hotel secara Digital? Yuk Kenali Influencer Marketing

Ingin Memasarkan Hotel secara Digital? Yuk Kenali Influencer Marketing

AJAR Hospitality

Ingin Memasarkan Hotel secara Digital? Yuk Kenali Influencer Marketing

AJAR.id – Hello Ajarian! Jika dulu salah satu taktik memasarkan dengan menggunakan artis papan dengan biaya yang sangat mahal atas untuk mempromosikan sebuah brand, maka tidak dengan sekarang. Kamu dapat menggunakan influencer marketing yang banyak sekali tersedia di platform social media. Lalu, Apa sih influencer marketing itu? Bagaimana cara kerjanya? dan kenapa kita harus menggunakannya?

Dalam dunia digital seperti saat ini, tidak dipungkiri bahwa banyak membawa dampak positif bagi mereka yang mampu memanfaatkannya dengan benar, salah satunya adalah influencer marketing yang merupakan penggiat social media dengan jumlah follower yang masif.

Siapa sih Influencer itu? Dimana Kamu Bisa Menemukan Mereka?

Seorang influencer adalah seseorang dengan pengikut online yang signifikan, baik itu dalam blog atau media sosial yang mereka miliki. Apa yang mereka posting biasanya dapat mempengaruhi perilaku audiens.

Kamu dapat menemukan influencer untuk propertimu melalui sejumlah alat, beberapa di antaranya terdapat pada saluran sosial meria seperti Facebook, Twitter, Instagram, BuzzSumo, Klout, Twtrland, dan FollowerWonk.

Saat memilih influencer, Kamu perlu memahami demografis user mereka yang merupakan targetmu, mengetahui platform media...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News