Hak dan Tanggung Jawab Umum Pemilik Industri dan Karyawan dalam Dunia Perhotelan

Hak dan Tanggung Jawab Umum Pemilik Industri dan Karyawan dalam Dunia Perhotelan

AJAR Hospitality

Hak dan Tanggung Jawab Umum Pemilik Industri dan Karyawan dalam Dunia Perhotelan

AJAR.id – Hello Ajarian! Pada dasarnya, relasi yang terjalin antara pemilik industri dan karyawan/staf dalam dunia perhotelan merupakan hubungan tanggung jawab dan hak yang dimiliki oleh masing-masing pihak.

Mengetahui hak dan tanggung jawab umum dalam suatu industri amatlah penting. Dengan begitu Kamu akan dapat mengetahui fungsi dan peranmu yang utama di area kerjamu.

Tanggung Jawab Pemilik Industri

  1. Mematuhi regulasi keselamatan dan kesehatan kerja yang telah ditetapkan dalam undang-undang.
  2. Memantau tingkat keamanan serta tindakan pelanggan di dalam atau seputaran bangunan utama.
  3. Menyediakan layanan yang memadahi dan setara kepada semua pelanggan sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan dalam Equal Opportunity Act.
  4. Membayar pajak serta tagihan-tagihan lain yang berkaitan dengan kegiatan operasional perusahaan, seperti halnya pajak, biaya perizinan, upah, dan tarif.
  5. Memastikan bahwa seluruh karyawan dan pelanggan telah terlindung dalam asuransi keselamatan, seperti asuransi ketenagakerjaan, dan penanggungan umum.
  6. Memberikan produk serta layanan yang sesuai dengan apa yang diiklankan, dan yang sesuai dengan fungsi yang telah dinyatakan.
  7. Berkontribusi sebagai industri yang bermasyarakat bagi penduduk sekitar dan kelompok-kelompok sosial setempat – dengan cara membeli produk-produk lokal, mempekerjakan...
Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News