Empat Hal yang Dapat Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan

Empat Hal yang Dapat Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan

AJAR Hospitality

Empat Hal yang Dapat Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan

AJAR.id – Halo, Ajarian! Tentunya setiap pengunjung datang dengan berbagai keinginan dan keperluan. Semakin mereka mendapatkan kepuasan atas apa yang mereka inginkan, semakin besar pula peluang mereka kembali menggunakan produk atau layanan kita.

Namun demikian, pernahkah Kamu mengetahui apa saja yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap produk atau layanan yang kita berikan? AJAR.id kali ini akan berbagi informasi mengenai faktor-faktor yang umumnya mempengaruhi tingkat kepuasan atau ketidakpuasan pelanggan dalam Hospitality Industry.

  1. Pengalaman pelanggan
    Seorang pelanggan tentu akan terus mengingat bagaimana pengalaman mereka selama berada di lokasi penyedia produk atau layanan. Hal tersebut bahkan sudah dimulai semenjak pertama kali mereka datang ke lokasi; bagaimana kondisi bangunan, kebersihan, sikap para pekerja dan lain sebagainya.

Sebagai seorang karyawan dalam dunia Hospitality Industry, tentu Kamu harus selalu menjaga agar segala sesuatunya berjalan dengan baik sehingga dapat meninggalkan kesan positif kepada setiap pelanggan atau tamu yang hadir.

  1. Iklan dan promosi terkait produk atau layanan yang disediakan oleh perusahaan
    Tidak dapat dipungkiri bahwa iklan dan promosi memang memiliki andil yang cukup besar dalam memberikan informasi...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News