Cara Menjelaskan Menu Restoran kepada Customer

Cara Menjelaskan Menu Restoran kepada Customer

AJAR Hospitality

Cara Menjelaskan Menu Restoran kepada Customer

AJAR.id – Hello Ajarian! Ada banyak sekali variasi menu yang disediakan sebuah restoran. Sebagai staf, salah satu tugasmu adalah menyediakan informasi relevan terkait menu restoran kepada customer yang datang.

Customer yang datang ke restoran tentu mengharapkan pelayanan dan pengalaman bersantap yang menyenangkan, bukan justru ‘digurui’ tentang informasi seputar makanan dan minuman. Maka dari itu, penting bagi Kamu untuk memberikan informasi dengan singkat, padat, dan jelas.

Segala tindakan yang Kamu lakukan atau komunikasi yang Kamu berikan harus dilakukan dengan cara yang tidak hanya profesional, tetapi juga positif dan menunjukkan ketulusan untuk memberikan pelayanan kepada customer.

Bagaimana cara menjelaskan menu restoran kepada customer?

Setiap penjelasan yang Kamu berikan kepada customer semestinya menjadi ajang pertukaran informasi, bukan untuk menunjukkan kepintaran diri atau merendahkan customer. Simak tips untuk menjelaskan informasi kepada customer di bawah ini yuk!

  1. Tunjukkan antusiasme dirimu – bersemangatlah dan tunjukkan bahwa Kamu tidak keberatan untuk berbicara dengan
  2. Berikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan customer – tidak semua orang ingin tahu segalanya!
  3. Hindari istilah-istilah dan bahasa...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News