Cara Meningkatkan Service Quality untuk Staf Hotel

Cara Meningkatkan Service Quality untuk Staf Hotel

AJAR Hospitality

Cara Meningkatkan Service Quality untuk Staf Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Sebagai staf di hotel, pekerjaanmu sangat berkaitan dengan tamu. Setiap masukan dan saran yang diberikan sangat berharga dalam rangka memastikan penyediaan produk dan servis yang bukan hanya memenuhi ekspektasi tamu, namun melampauinya.

Hal ini membutuhkan persiapan yang matang, baik untuk produk maupun servis. Bila salah satu dari kedua hal tersebut diabaikan, maka pengalaman tamu akan terganggu.

Dalam artikel ini, AJAR.id akan membahas bagaimana cara meningkatkan service quality para staf hotel.

Service’ bisa diartikan sebagai output yang berasal dari pengetahuan (knowledge), keterampilan (skill), dan sikap (attitude) seseorang. Oleh karena itu, demi meningkatkan service quality, pihak manajemen hotel harus membuat perencanaan mengenai cara meningkatkan knowledgeskill, dan attitude setiap staf hotel.

Staf selalu tertarik untuk belajar dan meningkatkan pelayanan, sehingga manajemen harus berusaha untuk mencari tahu dari staf apa yang ingin mereka pelajari untuk memungkinkan mereka memberikan service yang lebih baik.

Upaya untuk meningkatkan service quality bisa dilakukan melalui

  1. workshop
  2. ...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News