Cara Menerapkan Pengetahuan Dunia Perhotelan kepada Pelanggan dan Rekan Kerja

Cara Menerapkan Pengetahuan Dunia Perhotelan kepada Pelanggan dan Rekan Kerja

AJAR Hospitality

Cara Menerapkan Pengetahuan Dunia Perhotelan kepada Pelanggan dan Rekan Kerja

AJAR.id – Halo, Ajarian! Ketika Kamu sudah bisa mendapatkan informasi-informasi yang penting bagi peningkatan kemampuan serta peningkatan kariermu, kini saatnya Kamu untuk menerapkannya ke dalam pekerjaanmu serta menyebarkannya kepada orang lain.

Menerapkan Pengetahuanmu ke dalam Tugas Harian

Pada dasarnya, mengaplikasikan pengetahuan ke dalam pekerjaan sehari-hari meliputi:

  1. Beradaptasi dengan serangkaian peraturan dan kebijakan baru – Kamu akan dapat dengan mudah melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan dan peraturan baru yang ditetapkan oleh pihak perusahaan.
  2. Menerapkan pengetahuan yang Kamu dapatkan untuk memperbaiki kinerjamu – dengan pengetahuan tersebut Kamu dapat memperbaiki (atau mengubah) cara kerjamu sehingga menjadi lebih efektif dan efisien.
  3. Memperbarui informasi internal perusahaan – jika Kamu berkedudukan sebagai staf manajemen, Kamu dapat mengaplikasikan pengetahuan terbarumu ke dalam materi-materi internal seperti, daftar operasional harian, SOP, materi pelatihan, standar pelayanan, hingga buku panduan.
  4. Menyediakan informasi yang relevan kepada pelanggan yang berkaitan – hal ini dapat meliputi:
  • Tanggapan terhadap pertanyaan pelanggan
  • Bersikap aktif dalam...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News