Cara Menentukan Jalur yang Akan Digunakan dalam Proses Carry

Cara Menentukan Jalur yang Akan Digunakan dalam Proses Carry

AJAR Hospitality

Cara Menentukan Jalur yang Akan Digunakan dalam Proses Carry

AJAR.id – Halo Ajarian! Menentukan jalur yang akan digunakan dalam proses carry (membawakan) barang berharga tidak sama seperti pada proses escort (pengawalan) orang penting.

Seperti apakah perencanaan dalam menentukan jalur carry yang akan digunakan?

Ketika Kamu akan bertugas dalam membawakan barang berharga, sebaiknya Kamu:

  1. Memperhatikan jalur yang akan ditempuh dengan skala yang lebih luas. Maksudnya adalah bahwa Kamu juga memperhatikan beberapa kemungkinan bahaya yang dapat muncul di sepanjang jalur yang akan Kamu pilih, khususnya jalur utama.
  2. Lebih menguasai seluk beluk jalur yang akan digunakan sebagai jalur utama dan jalur darurat (cadangan). Selain dari faktor jarak tempuh, Kamu juga harus memperhatikan faktor-faktor lain seperti:
  • Kondisi jalan yang akan digunakan sebagai rute utama supaya tidak akan menimbulkan masalah atau kerusakan terhadap barang yang sedang dibawa.
  • Infrastruktur yang terdapat di sepanjang jalur utama supaya segala kemungkinan kerusakan atau ancaman terhadap barang berharga dapat dispekulasi.
  • Alat pengangkut atau kendaraan yang akan digunakan dalam proses pengantaran barang berharga sehingga dapat menyesuaikan medan yang ditempuh
  1. Menentukan waktu pelaksanaan pengantaran dengan cermat, termasuk perencanaan...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News