Cara Menanamkan Percaya Diri dalam Pelayanan - Part 2

Cara Menanamkan Percaya Diri dalam Pelayanan - Part 2

AJAR Hospitality

Cara Menanamkan Percaya Diri dalam Pelayanan - Part 2

AJAR.id – Hello Ajarian! Sebagai hotelier, pernahkah Kamu mengalami situasi di mana tamumu mengeluh atas prosedur yang Kamu terapkan? Bagaimana caramu menghadapinya?

Dalam artikel sebelumnya kita telah mengulas bahwa"Product Knowledge" adalah salah satu kunci agar Kamu dapat percaya diri dalam melayani tamu. Nah, dalam artikel ini kita akan ulas pentingnya Policy & Procedure Knowledge untuk menunjang percaya dirimu.

Wawasan mengenai Policy & Procedure sangat penting untuk diketahui oleh Staf. Sehingga para Staf dapat percaya diri ketika menghadapi situasi-situasi tertentu dalam operasional kerja.

Lalu, kenapa harus ada Policy & Procedure? Apa saja yang harus diperhatikan dalam proses pembuatannya?, dan Apa peran Manajer untuk memupuk rasa percaya diri kepada Staf?

Part 1: Procedure as Tool of Risk Management 

Sebagai ilustrasi, pernahkah Kamu mendengar teman-teman akuntingmu “bawel bin cerewet” ketika transaksi keuanganmu tidak disertai dokumen penunjang? (back up documentatau:

Pernahkah Kamu dimarahi Chef ketika...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News