Cara Menanamkan Percaya Diri Dalam Pelayanan - Part 1

Cara Menanamkan Percaya Diri Dalam Pelayanan - Part 1

AJAR Hospitality

Cara Menanamkan Percaya Diri Dalam Pelayanan - Part 1

AJAR.id – Hello Ajarian! Apakah stafmu takut, malu, atau ragu ketika melayani tamu? Atau pernahkah Kamu mengalami situasi di mana timmu bekerja dengan "rasa takut", jika apa yang ia katakan kepada tamu salah kemudian tamu menjadi menjadi komplain?

Dalam artikel ini akan diulas kenapa product knowledge sangat penting untuk menunjang percaya diri staf dalam melayani tamu dan bagaimana cara mengajarkannya.

1.The Role of Hotelier

Setiap hotelier adalah sales, di mana mereka harus mampu untuk "berinteraksi" dan "menjawab" pertanyaan tamu. Ketika Kamu bertemu dengan tamu, itulah kesempatan emas untuk menjual produkmu.

Lalu apa hubungan antara product knowledge dan percaya diri?

Hubungannya ya sangat erat, kalau Kamu tidak tahu produk yang Kamu jual bagaimana Kamu dapat "percaya diri" untuk menawarkan produk tersebut kepada tamu? Jadi, wawasan mengenai produk sangat penting sekali untuk menunjang rasa percaya diri.

2.The Role of The Manager

Banyak kasus di lapangan yang saya jumpai bahwa kurangnya percaya diri ini disebabkan karena dua faktor di bawah ini.

Faktor Pertama: Kurangnya Training dari Manajer.

...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News