Cara Memilih OTA (Online Travel Agent) Berdasarkan Pasarnya

Cara Memilih OTA (Online Travel Agent) Berdasarkan Pasarnya

AJAR Hospitality

Cara Memilih OTA (Online Travel Agent) Berdasarkan Pasarnya

AJAR.id – Hello Ajarian! Sebagaimana yang pernah diulas sebelumnya bahwa indirect distribution channel memang sangat dibutuhkan dalam menjangkau customer yang potensial untuk menginap di hotel kita. Salah satu indirect channel tersebut adalah OTA (Online Travel Agent). OTA ini memiliki basis pelanggannya sendiri. Oleh karena itu, dalam artikel ini AJAR.id akan mengulas OTA mana saja yang layak untuk dipilih sebagai pelengkap channel distribusi di hotel kita.

Setiap OTA memiliki sasarannya sendiri. Hal ini sangat penting untuk dicermati, karena tamu yang dibidik haruslah disesuaikan dengan level kualitas pelayanan yang diberikan. Sehingga, tamu potensial tersebut dapat puas ketika menginap di hotel kita.

Berikut adalah ulasan rinci dari beberapa pasar OTA yang telah berkibar di dunia selama beberapa dekade.

#1 Traveloka.com

Jika Kamu akan fokus untuk mencari pasar Indonesia dan sedikit dari negara tetangga, maka Traveloka adalah pilihan yang cocok bagi hotelmu. Berikut adalah detailnya:

Exhibit 1: Traveloka.com, Source: SimilarWeb.com[/caption]

...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News