Cara Memaksimalkan Online Travel Agent (OTA) Hotel

Cara Memaksimalkan Online Travel Agent (OTA) Hotel

AJAR Hospitality

Cara Memaksimalkan Online Travel Agent (OTA) Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Tahukah Kamu bahwa saat ini sudah terjadi revolusi OTA? Toko raksasa bernama OTA ini berkembang dan bersaing dengan sangat ketat.

Sebagai penyedia akomodasi, Kamu bisa bergabung dengan OTA atau Kamu dapat tertinggal oleh pasar. Bagaimanapun juga kehadiran mereka sangat membantumu dalam mendistribusikan inventory kamarmu ke jangkauan yang lebih luas.

Saat ini, Online Travel Agent (OTA) menjadi pusat pemasaran dan distribusi. Mereka memiliki teknologi terbaik di dunia dan jangkauan yang luas. Raksasa sektor perhotelan dan perjalanan ini menyuntikkan anggaran pembelanjaan pemasaran yang mencapai jutaan dolar. Audiens yang dihasilkannya pun sangat spektakuler yaitu masuk ke dalam segmen niche market untuk menjangkau segmen yang tepat sasaran agar orang-orang perhotelan senang dengan hasil yang diberikan.

Jika Kamu belum bergabung dan belum memanfaatkan alat OTA yang sangat canggih ini, Kamu tidak hanya kehilangan pendapatan potensial tapi juga jangkauan marketing yang luas, peluang membangun brand awareness, jangkauan distribusi global, pangsa pasar potensial, dan potensi pemesanan langsung ke website-mu (direct booking).

...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News