Cara Memaksimalkan Tampilan Cocktail Agar Menarik

Cara Memaksimalkan Tampilan Cocktail Agar Menarik

AJAR Hospitality

Cara Memaksimalkan Tampilan Cocktail Agar Menarik

AJAR.id – Hello Ajarian! Tampilan cocktail harus terlihat menarik dan membuat pelanggan penasaran untuk mencobanya. Kriteria ini berlaku untuk semua cocktail yang akan Kamu sajikan. Tidak hanya penting untuk pelanggan yang akan meminumnya, namun juga untuk menarik minat mereka agar kembali membeli cocktail yang sama.

Maka dari itu, Kamu harus membuat tampilan cocktail semaksimal mungkin agar menarik. Nah, berikut ini adalah hal-hal yang harus Kamu perhatikan:

  1. Pastikan cocktail yang Kamu sajikan memiliki warna yang menarik. Contohnya pada Grasshopper cocktail, penggunaan dark crème de cacao akan membuat warna minuman tersebut terlalu gelap. Sedangkan menggunakan white crème de menthe tidak bisa mengeluarkan warna hijau yang dibutuhkan.
  2. Pastikan cocktail yang Kamu sajikan diberi garnish atau dekorasi secukupnya. Garnish atau dekorasi akan memberikan sentuhan akhir yang paling signifikan pada cocktail.

Tanpa adanya garnish, cocktail terasa kurang lengkap dan akan mengecewakan pelanggan yang memesannya. Garnish untuk cocktail harus konsisten jika cocktail yang...

Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News