Cara Melayani Tamu yang Baru Tiba di Hotel

Cara Melayani Tamu yang Baru Tiba di Hotel

AJAR Hospitality

Cara Melayani Tamu yang Baru Tiba di Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Concierge merupakan orang pertama yang ditemui tamu saat mereka tiba di hotel. Oleh karena itu, saat Kamu melayani mereka akan menciptakan first impression terhadap hotel sehingga hal ini penting bagimu untuk bisa menyambut tamu dengan baik agar mereka merasa antusias dari kali pertama menginjakkan kaki di hotel.

Setelah sebelumnya dibahas tentang Cara Menyiapkan Special Request dari Tamu Hotel, dalam artikel ini AJAR.id akan menjelaskan cara melayani tamu yang baru tiba di hotel, simak yuk!

  1. Sapa tamu – sapalah dengan standar greeting di hotel, misalnya ‘Selamat pagi ibu, selamat datang di Ajar Hotel’.
  2. Tawarkan bantuanmu – berinisiatiflah untuk membantu tamu, baik dengan membawakan tas, membukakan pintu atau menuntun tamu lansia.
  3. Periksa dan hitung jumlah koper dan tas yang dibawa – pastikan koper tamu tidak tertukar dengan tamu lain yang datang bersamaan.
  4. Arahkan tamu ke resepsionis – persilakan tamu melakukan check-in di resepsionis sementara Kamu menangani barang bawaan mereka.
  5. Arahkan mobil dan bis untuk parkir...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

AJAR in The News


DTA Square
Babarsari, Caturtunggal
Depok, Kab. Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55281 - Indonesia

Subscribe to our newsletter