Cara Melayani Special Needs Customers di Hotel

Cara Melayani Special Needs Customers di Hotel

AJAR Hospitality

Cara Melayani Special Needs Customers di Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Dalam artikel sebelumnya, dikatakan bahwa semua external customers pasti memiliki ekspektasi, keinginan, dan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh hotel.

Setiap hotel tentu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para customer. Di antara customer yang datang ke hotel, terdapat beberapa customer yang dikategorikan sebagai ‘special needs customer’.

Mengidentifikasi keberadaan special needs customers bisa dengan melihat secara fisik atau dengan mendengarkan mereka. Nah, pada artikel kali ini AJAR.id akan membahas bagaimana cara melayani special needs customers, yaitu tamu disabilitas dan tamu yang tidak bisa berbahasa lokal/Bahasa Inggris. Simak yuk!

  1. Customer berkebutuhan khusus/disabilitas
    Ketika melayani customer bekebutuhan khusus atau disabilitas, ada beberapa hal yang harus Kamu perhatikan:
  • Jangan abaikan mereka. Lakukan interaksi sebagaimana Kamu berinteraksi dengan customer pada umumnya.
  • Sambut mereka dengan hangat dan tulus. Jangan hanya menyambut...
Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News