Cara Berkomunikasi dengan Customer

Cara Berkomunikasi dengan Customer

AJAR Hospitality

Cara Berkomunikasi dengan Customer

AJAR.id ─ Hello Ajarian! Bagi Kamu yang bekerja di hotel, tentu Kamu akan sering berinteraksi dengan customer/tamu. Saat berinteraksi, berarti ada proses komunikasi yang terjadi antara Kamu dengan customer. Berkomunikasi dengan customer hotel bertujuan untuk menyediakan informasi mengenai produk dan service yang ada serta melayani customer dengan berbagai pertanyaan dan keluhan mereka.

Agar dapat berkomunikasi dengan customer, bukan sekedar skill berkomunikasi saja yang Kamu butuhkan namun juga pemahaman tentang product knowledge properti tersebut.

Bagaimana caranya agar Kamu memiliki product knowledge yang luas?

Simak yuk dua langkah mudah di bawah ini!

Pertama, pelajari mengenai product knowledge

Umumnya Supervisor akan memberitahumu cakupan product knowledge yang harus Kamu pahami, atau bisa juga Kamu diminta untuk membaca buku tertentu yang menjelaskan secara detail perihal product knowledgeProduct knowledge dapat berupa:

  1. Fasilitas dan layanan properti
    Kamu pelajari apa saja fasilitas dan layanan yang dimiliki properti tempatmu bekerja (baik hotel, restoran, atau bar). Product knowledge yang...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News