Apa sih New Normal di Hospitality Industry itu?

Apa sih New Normal di Hospitality Industry itu?

Ikin

Apa sih New Normal di Hospitality Industry itu?

AJAR.id - Pernahkah kamu melihat selebaran poster seminar dengan judul yang menggunakan kata kunci "New Normal"? Terus apa yang ada di benak kamu mengenai topik itu? Apakah hanya sebatas topik wacana? ataukah topik webinar tersebut memang betul-betul perlu disikapi? Pastinya, yang tahu hanya mereka yang telah mengikuti sesi webinar tersebut. 

Untuk memastikan bahwa New Normal benar-benar bisa diimplementasikan secara nasional, maka diperlukan keterlibatan dari semua stakeholder di Industri Hospitality.

Lalu, apa sih terminologi "New Normal" tersebut? Kenapa sedemikian heboh dibahas disana dan disini?

Pertama, mari kita definisikan dulu apa arti kata "Normal". 

Jika kita merujuk pada KBBI, Normal /nor·mal /a berarti: menurut aturan atau menurut pola yang umum; sesuai dan tidak menyimpang dari suatu norma atau kaidah; sesuai dengan keadaan yang biasa. Dengan demikian, maka kata New Normal berarti: Pola baru atau aturan baru yang bisa diterima oleh khalayak umum sebagai hal yang wajar. Untuk mencapai dalam tahap "wajar" itu berarti pola tersebut sering dilakukan oleh banyak orang yang dilakukan secara berulang-ulang. 

Kedua, jika kita kaitkan kedalam industri hospitality maka paska COVID19 perlu dirumuskan 2 hal yaitu dari aspek marketing dan pelayanan. Keduanya...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News