Apa Saja yang Diharapkan Tamu Saat Datang ke Hotel?

Apa Saja yang Diharapkan Tamu Saat Datang ke Hotel?

AJAR Hospitality

Apa Saja yang Diharapkan Tamu Saat Datang ke Hotel?

AJAR.id – Hello Ajarian! Customer yang datang ke hotel tentu telah memiliki ekspektasi atas apa yang akan mereka dapatkan. ‘Ekspektasi’ ini umumnya dibentuk dari promosi atau iklan yang dilihat customer sebelum mereka datang ke hotel tersebut.

Adanya ekspektasi customer bisa menguntungkan bagi staf hotel, karena berarti customer telah memiliki afirmasi positif yang tertanam di benak mereka, sehingga customer tiba dengan mood yang baik. Saat customer merasa senangstaf pun akan lebih senang lagi untuk melayaninya.

Nah, apa saja sih yang umumnya diharapkan tamu saat datang ke hotel? Simak lima poin penting berikut ini yuk!

  1. Produk dan servis hotel
    Sebelum tamu tiba, mereka telah memiliki gambaran produk dan servis hotel yang tersedia. Tamu tentu berharap bahwa apa yang diiklankan sesuai dengan apa yang didapatkan.

Misalnya, tamu melihat iklan hotel yang menampilkan ruangan kamar yang luas, bergaya modern dan memiliki balkon. Maka gambaran kamar tersebut menjadi ekspektasi tamu terhadap kamar yang akan mereka tempati selama menginap di hotel.

  1. Tingkat formalitas dan informalitas dalam pelayanan
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

AJAR in The News


DTA Square
Babarsari, Caturtunggal
Depok, Kab. Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55281 - Indonesia

Subscribe to our newsletter