Alat dan Pakaian Pelindung untuk Maintenance Department

Alat dan Pakaian Pelindung untuk Maintenance Department

AJAR Hospitality

Alat dan Pakaian Pelindung untuk Maintenance Department

AJAR.id – Hello Ajarian! Di setiap hotel, baik yang berskala kecil maupun besar, selalu terdapat pekerjaan maintenance yang harus dikerjakan. Maintenance merupakan tugas pemeliharaan bagian eksterior, interior, perkakas hingga furnitur yang ada di hotel.

Maintenance bisa dilakukan sesuai request maupun terjadwal (harian, mingguan, bulanan). Adanya pemeliharaan yang baik tentu berperan penting dalam menjaga kelayakan dan keamanan bangunan hotel.

Staf maintenance perlu menggunakan alat dan pakaian pelindung untuk mendukung pekerjaannya. Berikut jenis-jenis pelindung, waktu penggunaan serta fungsi pelindung tersebut:

Perlu diingat nih, hindari melakukan perbaikan bila Kamu tidak memenuhi kualifikasi untuk melakukan pekerjaan tersebut. Sebagai contoh, perbaikan listrik harus dilakukan oleh orang yang berpengalaman di bidang tersebut. Jika hal ini diabaikan, keselamatan diri dan orang lain bisa terancam. Maka dari itu, selalu berhati-hati ya Ajarian!

Baca juga: 6 Hal Penting dalam Menanggapi Maintenance Request

...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News