Pentingnya Senyuman Bagi Hotelier

Pentingnya Senyuman Bagi Hotelier

Editor Ajar

Pentingnya Senyuman Bagi Hotelier

AJAR.id – Hello Ajarian! Pernahkah Kamu mendengar ungkapan "Jika tidak bisa tersenyum, jangan buka toko"? Pribahasa dari negeri bambu tersebut sangat layak kita pelajari bagi kita yang berprofesi sebagai seorang hotelier

Sebagai pekerja profesional di hotel, kita seharusnya bangga karena tugas utama kita adalah membuat pengalaman tamu merasa menyenangkan ketika mereka tinggal di hotel kita. Pastinya, dalam menjaga guest experience. kita harus menampilkan wajah "senyum tulus" kita. 

Lalu, kenapa kita harus tersenyum, kapan kita tersenyum, dan apa manfaatnya bagi kita dan orang lain?

Nah, dalam artikel ini AJAR.id akan sharing tentang berbagai...

Yuk join sebagai Ajarian untuk mendapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

Related Article

AJAR in The News