Pentingnya Senyuman Bagi Hotelier

Pentingnya Senyuman Bagi Hotelier

AJAR Hospitality

Pentingnya Senyuman Bagi Hotelier

AJAR.id – Hello Ajarian! Pernahkah Kamu mendengar ungkapan "Jika tidak bisa tersenyum, jangan buka toko"? Pribahasa dari negeri bambu tersebut sangat layak kita pelajari bagi kita yang berprofesi sebagai seorang hotelier

Sebagai pekerja profesional di hotel, kita seharusnya bangga karena tugas utama kita adalah membuat pengalaman tamu merasa menyenangkan ketika mereka tinggal di hotel kita. Pastinya, dalam menjaga guest experience. kita harus menampilkan wajah "senyum tulus" kita. 

Lalu, kenapa kita harus tersenyum, kapan kita tersenyum, dan apa manfaatnya bagi kita dan orang lain?

Nah, dalam artikel ini AJAR.id akan sharing tentang berbagai manfaat dari sebuah senyuman dan kapan saja kita dapat menerapkannya di hotel kita. 

Seperti kita ketahui bahwa "senyuman" memiliki peranan yang besar dalam sebuah pelayanan. Itulah alasannya mengapa Manajermu mungkin saja selalu memintamu untuk selalu tersenyum ketika bekerja. Tujuan utamanya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk "menciptakan sebuah pengalaman yang unique dan authentic bagi para tamu hotelmu".

Jika...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News