9 Langkah Mempersiapkan Dining Area untuk Silver Service

9 Langkah Mempersiapkan Dining Area untuk Silver Service

AJAR Hospitality

9 Langkah Mempersiapkan Dining Area untuk Silver Service

AJAR.id – Hello Ajarian! Ada berbagai macam tugas yang perlu dilakukan terkait dengan menyiapkan ruang makan untuk silver service, yang semuanya saling terkait dan sama pentingnya satu sama lain.

Mengingat bahwa sesi silver service sangat sibuk dengan pembatasan waktu yang ketat karena intensitas tenaga kerja yang tinggi, sangat penting bagi Kamu untuk melakukan persiapan apa pun terlebih dahulu.

  1. Menyusun furnitur
    Tugas utama dalam menyiapkan area layanan food and beverage adalah menyiapkan furnitur di dalam ruangan. ‘Furnitur’ dalam hal ini mengacu pada meja dan kursi. Ruangan dapat diatur dengan cara standar - di mana diatur persis sama untuk setiap sesi terlepas dari pemesanan, hari dalam seminggu, atau waktu dalam sehari. Selain pengaturan tersebut, Kamu juga dapat mengatur ruangan sesuai kebutuhan restoran.
  2. Memperbarui floor plan
    Floor plan atau denah lantai adalah denah tentang bagaimana meja harus diposisikan di ruang makan/restoran. Sejumlah restoran akan memperbarui floor plan setiap akan berganti sesi pelayanan, meski ada pula yang menggunakan floor plan yang sama setiap waktu. Walaupun floor plan di tiap restoran mungkin serupa, kadang-kadang akan ada variasi kecil atau besar...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News