9 Ciri-ciri Situasi yang Mengancam di Hotel

9 Ciri-ciri Situasi yang Mengancam di Hotel

AJAR Hospitality

9 Ciri-ciri Situasi yang Mengancam di Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Sepanjang kariermu di hotel, mungkin ada situasi yang mengancam keselamatan pribadi, maupun keselamatan customer dan rekan kerja. Dalam situasi seperti itu, sangat penting untuk mengidentifikasi pemicu konflik dan mencari bantuan yang tepat.

Satu hal yang perlu diingat ketika berada dalam situasi mengancam: jangan menempatkan diri dalam bahaya, lebih baik Kamu membantu melindungi orang lain di sekitarmu.

Nah, beberapa ciri-ciri situasi yang mengancam di hotel adalah sebagai berikut:

  1. Adanya orang yang terpengaruh alkohol – atau siapa saja yang terlihat berada di bawah pengaruh minuman keras dan obat terlarang seperti narkotika.
  2. Adanya orang yang bersenjata – baik bersenjata api maupun senjata tajam, yang mengancam keselamatan orang-orang. Ketika ada upaya perampokan, prosedur standar umumnya adalah menyerahkan uang yang diminta para perampok, daripada mengambil risiko dengan melawan mereka. Jangan mencoba menggagalkan mereka atau mencoba menjadi ‘pahlawan’! Selain itu, bila Kamu melihat adanya senjata yang dibawa oleh tamu, segera laporkan kepada manajemen hotel agar bisa dilaporkan ke pihak berwajib.
  3. Situasi di mana ada orang yang terluka – terutama saat ada potensi terjadinya cedera berulang atau ketika orang yang...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News