7 Perilaku Kunci Pemimpin dalam Pelayanan di Hotel

7 Perilaku Kunci Pemimpin dalam Pelayanan di Hotel

Editor Ajar

7 Perilaku Kunci Pemimpin dalam Pelayanan di Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Pernahkah Kamu mengalami situasi di mana program service quality di hotelmu berhenti di tengah jalan atau konsep-konsep standarisasi pelayanan tidak berjalan seperti harapanmu? Pada artikel ini AJAR.id akan mengupas apa saja perilaku pemimpin dalam proses transformasi budaya pelayanan.

Seperti kita ketahui bahwa Industri jasa merupakan salah satu industri yang sangat dinamis dan memerlukan "gerak cepat" dalam menghadapi gempuran kompetisi dan perubahan-perubahan yang siap terjadi kapan saja dan di mana saja.

Melihat karakter bisnis yang dinamis tersebut, maka dibutuhkan perilaku spesifik dari para pemimpin di setiap organisasi. Definisi pemimpin adalah mereka yang memiliki jabatan Supervisor hingga CEO, di mana mereka semua memiliki keseragaman pola kepemimpinan yang telah ditentukan dalam kamus daftar deskripsi kompetensi di setiap organisasi yang kemudian diterjemahkan...

Yuk join sebagai Ajarian untuk mendapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

Related Article

AJAR in The News