7 Cara Meningkatkan Direct Booking dan RevPAR Hotel

7 Cara Meningkatkan Direct Booking dan RevPAR Hotel

AJAR Hospitality

7 Cara Meningkatkan Direct Booking dan RevPAR Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak cara untuk meningkatkan direct booking. Namun, jika cara yang Kamu gunakan salah, maka akan berpotensi merusak hubunganmu dengan OTA (Online Travel Agent).

Nah, pada artikel ini, AJAR.id mengulas tentang cara meningkatkan direct booking hotel dan tetap menjaga hubunganmu baik dengan OTA (Online Travel Agent).

Lalu apa saja cara tersebut?

Berikut ini 7 cara meningkatkan direct booking dan RevPAR Hotel:

  1. Tawarkan Discount kepada Target Audience
    Perjanjian OTA-mu dapat mencegahmu membuat kesepakatan secara publik. Namun, Kamu dapat menawarkan diskon kepada audiens yang dipilih seperti penggemar Facebook atau daftar email-mu. Ini adalah cara yang bagus untuk terlibat dengan pelanggan setiamu dan memberi penghargaan kepada mereka, karena menunjukkan ketertarikan pada propertimu.
  2. Buat Paket Menarik Menggunakan Add-On Services
    Rate parity hanya berlaku untuk menawarkan kamar yang tepat yang diiklankan di OTA. Kamu bisa menambahkan layanan lain dengan ruangan yang sama untuk membuat paket-paket yang bernilai fantastis untuk...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News