6 Kebijakan yang Harus Dipatuhi Saat Menata Service Area

6 Kebijakan yang Harus Dipatuhi Saat Menata Service Area

AJAR Hospitality

6 Kebijakan yang Harus Dipatuhi Saat Menata Service Area

AJAR.id – Hello Ajarian! Terlepas dari service area yang akan ditata, sebagai staf Kamu harus selalu mematuhi kebijakan yang sudah dibuat oleh restoran atau hotel tempatmu bekerja. Berikut ini adalah kebijakan umum yang ada di restoran atau hotel tentang menata service area:

  • Memastikan keamanan furniture dan peralatan yang digunakan restoran atau hotel.
  • Mengutamakan keamanan bahan makanan.
  • Memastikan keamanan restoran atau hotel saat proses penataan service area. Biasanya service area akan ditutup untuk umum ketika sedang ditata. Namun ada area tertentu yang dibuka sebagai akses masuk untuk Maka dari itu, keamanan harus ditingkatkan karena ada pihak luar yang masuk ke dalam restoran atau hotel.
  • Menata ruangan atau sevice area sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Biasanya, hotel atau restoran memiliki prosedur khusus terkait dengan proses penataan ruangan.
  • Berkomunikasi dengan staf yang lainnya untuk mengetahui keperluan apa saja yang dibutuhkan selama penataan service area.
  • Melengkapi dokumentasi yang diperlukan, seperti requisition form, change required slip, maintenance request dan lain sebagainya.

Peraturan ini harus dipatuhi oleh para staf dan biasanya untuk mencegah bila ada staf yang tidak mengerjakan...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News