6 Jenis Teh yang Harus Diketahui BarTender dan Waiter

6 Jenis Teh yang Harus Diketahui BarTender dan Waiter

AJAR Hospitality

6 Jenis Teh yang Harus Diketahui BarTender dan Waiter

AJAR.id – Halo Ajarian! Teh merupakan minuman yang sejak ribuan tahun silam sudah dikenal oleh bangsa Asia dan Eropa. Hingga saat ini terdapat lebih dari 3000 jenis teh yang dapat ditemukan di seluruh dunia. Dapatkah Kamu menyebutkan enam dari semua jenis teh yang ada?

Dalam artikel ini, AJAR.id akan mengajakmu untuk mengenal enam jenis teh yang paling dikenal, dan yang tentunya menggugah selera. Enam jenis teh ini juga ternyata menjadi salah satu menu utama minuman nonalkohol yang ditawarkan oleh industri perhotelan.

  1. Black Tea
    Black tea atau yang lebih umum disebut teh hitam ini sebenarnya tidak benar-benar berwarna hitam, malah cenderung berwarna merah pekat. Black tea adalah jenis teh yang paling populer di dunia, apalagi di Indonesia.

Penyajian jenis teh ini dapat menggunakan air panas atau air dingin. Tidak jarang para produsen teh celup menambahkan rasa dan aroma lain seperti herbal, bunga, madu, dan buah-buahan.

Selain itu, black tea juga memiliki kandungan kafein dan kualitas rasa yang paling tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis lainnnya.

  1. Semi-black Tea
    Mungkin istilah semi-black tea jarang dipahami oleh orang Indonesia. Di negaranya sendiri, Cina, semi-black...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

AJAR in The News


DTA Square
Babarsari, Caturtunggal
Depok, Kab. Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55281 - Indonesia

Subscribe to our newsletter