5 Chemical yang Digunakan Room Attendant

5 Chemical yang Digunakan Room Attendant

AJAR Hospitality

5 Chemical yang Digunakan Room Attendant

AJAR.id ─ Hello Ajarian! Agar dapat membersihkan sebuah area dengan maksimal, diperlukan bahan pembersih yang sesuai. Tahukah Kamu bahwa ada banyak sekali bahan pembersih dan chemical yang digunakan untuk membersihkan area kamar. Sebagai room attendant, jangan sampai salah memilih chemical untuk digunakan karena akan berisiko! Nah, dalam artikel ini AJAR.id akan mengenalkanmu pada ragam jenis pembersih yang umum digunakan. Apa saja ya? Simak yuk! 

  1. Polishes
    Polisher dapat berupa pasta, cairan maupun krim. Fungsinya untuk melindungi permukaan dan menciptakan lapisan penahan dari cairan yang bisa membahayakan permukaan tersebut. Polisher berbahan dasar alkohol umumnya digunakan untuk permukaan logam pada jendela atau cermin. Sementara yang terbuat dari minyak digunakan pada permukaan kulit, kayu, linoleum, dan lantai keramik. Hati-hati ya karena permukaan yang dibersihkan dengan polisher akan terasa licin, jangan sampai ada yang cedera karena tergelincir.
  2. Deterjen
    Deterjen terbuat dari bahan kimia dan kekuatannya dalam membersihkan kotoran berbeda-beda; penting untuk mengikuti arahan yang benar untuk melarutkannya. Deterjen memiliki skala pH yang berbeda-beda dan level pH itulah yang menjadi acuan tentang permukaan apakah yang harus...
Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News